Makanan yang Baik untuk Mood Anda.

makanan-yang-baik-untuk-mood-anda-01

Saat kita mengalami bad day di kantor, sekolah atau kampus, seringkali kita memutuskan untuk memesan makanan atau minuman kesukaan untuk menghilangkan emosi yang seakan menumpuk dikepala. Untuk itu, makanlah makanan yang telah terbukti secara ilmiah dapat membantu menaikkan mood kamu seperti dibawah ini.

  • Pilihlah buah-buahan, sayuran atau sea food.

Menurut eatingwell.com, British Djournal  of Psychiatry mengungkap bahwa orang-orang yang hanya mengkonsumsi makanan diet, sebagian besar mereka akan mengalami kondisi hati atau emosi yang kurang stabil. Penelitian sebelumnya telah menerangkan bahwa buah, sayur dan sea food banyak mengandung antioksidan dan omega 3 yang dapat menurunkan kadar stress bagi setiap orang.

Mengkonsumsi 1,4 ons cokelat setiap hari dapat mengurangi hormon stress, seperti kortisol. Karena didalam cokelat terdapat zat polyphenol yang merupakan antioksidan yang dapat meredakan stress.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s